Ahmad Azizan, Jemput Aspirasi Masyarakat Koto Baru - Petok Timur

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Anggota DPRD kabupaten Pasaman dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ahmad Azizan kunjungan lapangan (reses) menjemput aspirasi masyarakat dan meningkatkan silaturahmi di Kampung Koto Baru, Jorong Petok Timur kecamatan Panti Selatan. Jum’at (11/5/2018).

Ahmad Azizan pada kesempatan Silaturahmi di Kampung Koto Baru menyampaikan banyak hal seperti pemberdayaan terhadap petani dan siap memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan dan aspirasi dari masyarakat.

“Alhamdulillah kita bisa ketemu lagi sama ibu dan bapak disini, Insya Allah apapun kebutuhan masyarakat nanti kita bersama sama perjuangkan mudah-mudahan saya selalu membela kepentingan masyarakat dalam sebuah kebijakan,” ujar Azizan.

Lebih Lanjut Azizan mengatakan program dari pemeritahan Daerah kabupaten Pasaman jangan sampai disalurkan yang tidak prioritas tapi yang di butuhkan masyarakat banyaklah hendaknya.

“Hakekatnya APBD itu anggaran dari pemerintah yang dapat di gunakan untuk masyarakat, itu adalah hak rakyat dan kembali kepada rakyat dalam bentuk program”. Ucap beliau.

Ia menambahkan cara yang dilakukan saat menyerap langsung aspirasi masyarakat melalui reses ke dapil adalah dengan menggelar pertemuan di tempat umum.

“Lewat kegiatan itulah terjalin hubungan komunikasi interaktif antara anggota dewan dengan masyarakat untuk mendengar langsung dan menampung aspirasi rakyat yang diwakilinya,” ujarnya.(Anto)

  • Whatsapp

Index Berita